Skip to main content

Lunch dan Hotel Tour Di Grand Zuri Express Mangga Dua



Taraaa.... 

Ini lanjutan cerita sebelumnya ya. Jadi, buat yang belum baca postingan sebelum ini... silakan dibaca dulu haghagahag *maksa*


Sebenernya sih belum puas menikmati trip di Jakarta tapi karena durasi waktunya terbatas, jadilah kami, rombongan trip Jakarta-Tangerang, harus bergegas ke spot selanjutnya. Berhubung, udah waktunya makan siang, kami pun diajak untuk mampir di Grand Zuri Express, Mangga Dua.



Sampai di Grand Zuri Express, kami disambut hangat oleh Mas Arief selaku Manajer Hotel. Mas Arief ini ramah banget deh, selain ramah ehemm ganteng juga. Sampai-sampai nih ya, teman saya ada yang pengen banget gitu foto bareng dan berhasil. 

Kami langsung diajak ke restonya Grand Zuri Express, namanya Kopi Express. Nuansanya white-orange yang seger bener-bener bikin fresh. Kami langsung ambil posisi di bangku yang empuk dan langsung kompak senderan. Lelah sekali sepertinya. Setelah makanan siap, kami langsung menyerbu meja prasmanan. Lapar, jenderal.


Interior Di Kopi Express (siapakah yang berbaju merah itu?) :p

Makanan yang disajikan enak-enak loh. Entah karena efek lapar jadi apapun makanan akan terasa enak, atau memang beneran enak. Sulit dibedakan. Hampir satu jam kami bersantap siang di Kopi Express ini. Menikmati semua sajian yang benar-benar mengenyangkan. 

Puas makan, kami diajak Mas Arief untuk melakukan Hotel Tour. Kami berkunjung ke beberapa kamar yang ada disini. Karena Grand Zuri Exress semacam hotel budget, jadi ukuran kamarnya pun tidak terlalu besar. Tapi, soal kenyamanan udah ngga perlu diragukan lagi lah ya. 

Menurut Mas Arief, hotel ini sering digunakan oleh para pendatang dari luar kota yang memiliki kepentingan di sekitaran mangga dua. Seperti para pedagang dari daerah yang memang sengaja datang ke Jakarta untuk membeli dagangan. Rate per malamnya ada dikisaran 500 ribuan dan cukup lumayan unutk hotel sekelas Grand Zuri.

Room With Single Bed

Room With Double Bed

Grand Zuri Express hanya memiliki 1 tipe kamar saja, dengan pilihan single atau double bed. Ukuran kamar yang ada disini sama semuanya. Cuma beda di kasurnya saja, jadi tinggal pilih aja ya.

Bagian Depan Hall 

Fresh Wall
Selain kamar yang emang bisa disewa (yaiyahlah.. namanya juga hotel) Grand Zuri Express punya hall yang juga bisa disewa. Biasanya buat seminar-seminar gitu deh, atau mau sewa buat resepsi pernikahan juga bisa. Tinggal hubungi Grand Zuri aja.

Oke,cerita lunch sama hotel tournya sekian ya. Nanti mau dilanjut lagi sama trip di Tangerang. Kemana aja tim JC membawa saya dan teman-teman yang lain? Simak di post berikutnya ya.




Grand Zuri Express
Jalan Mangga Dua Dalam No. 55-56
Mangga Dua, Jakarta - Indonesia
Telpon 021-22620008





Comments

  1. Kayanya kalau travelling kesana bakal seru nih ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, rekomendasi buat yg mau main ke jakarta.

      Delete
    2. Iya, rekomendasi buat yg mau main ke jakarta.

      Delete
  2. Lengkap reportasenya Mbak Suci. Keren :)

    ReplyDelete
  3. Tamu hotel ini selalu ramai. Kebanyakan memang orang dari luar kota yang datang ke Jkt untuk belanja ke Mangga Dua. Aku sempat lihat tumpukan koper dan barang2 di bagian belakang dekat lift. Seperti ruang bagasi saja :D

    Ya setuju, makanan di restonya enak-enak. Kalau pesan ala carte, ada menu2 spesial lho
    Mereka juga punya kudapan Lumpia Semarang yang pernah meraih juara 3 light snack waktu PRJ 2015.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya harus nyoba nih lumpia grand zuri. Penasaran sama rasanya, pasti enak banget.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  4. aku udah dua kali komen entah masuk apa enggak yg pasti hotelnya keren plus manager gantengnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Most Wanted