Sabtu, 27 Mei 2017

Suka Olahan Kambing? Kamu Wajib Ke Kambing Bang Hoody



Siapa yang suka makan kambing? Saya rasa sih banyak ya yang suka. Selain tekstur dagingnya yang beda, khasiat daging kambing juga jadi salah satu alasannya. Buat laki-laki, katanya kalau makan daging kambing bisa nambah stamina. Buat yang punya darah rendah, daging kambing ampuh banget naikin tensi darah. Tapi buat yang punya darah tinggi, katanya sih disarankan untuk ngga makan daging kambing. Entahlah yang terakhir itu bener atau ngga -____-

Kalau saya pribadi nih, ya bisa dibilang ngga terlalu suka. Bukan berarti ngga makan daging kambing sama sekali. Ya, asal nyobain aja terus udah. Sebenernya saya juga ngga terlalu suka sama daging, termasuk daging sapi dan kerbau. Ada alasannya kenapa saya ngga suka. Selain butuh tenaga buat makan daging, saya pernah punya pengalaman buruk pas makan daging sapi. Jadi, waktu itu saya makan daging sapi tiba-tiba saya dapat daging yang masih bau sapi -______- seketika itu saya muntah dan jadi trauma sama daging. 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...