Sabtu, 01 Desember 2018

Mau Tahun Baruan Yang Beda? Ke Aston Priority Simatupang Aja!


Bener-bener ngga berasa yaa tau-tau udah ada di penghujung tahun (lagi) aja. Kayanya baru kemarin sibuk bikin resolusi buat tahun 2018. Dari semua list yang dibuat pun banyak yang belum terealisasi, eh udah harus bikin resolusi lagi. Yah, namanya juga waktu, kan mereka terus berjalan maju. Mau ngga mau, kita juga ngikut kan. 

Jelang tahun baru ini, kira-kira udah ada rencana apa nih? Karena saya bukan tipe yang ngerayain tahun baru, jadi yaa biasa aja. Yang bikin seneng paling karena anak-anak dan suami bisa libur yang lumayan panjang, jadi bisa liburan agak jauhan yang pakai nginep gitu. 



Kendala yang terjadi ketika mau liburan keluar kota adalah macet dimana-mana. Udah pusing duluan lah mikirin macetnya. Orang-orang yang tinggal di kota besar kaya Jakarta dan Bekasi, tumplek di jalan tol Jakarta - Cikampek demi yang namanya liburan. Kalau ngga kuat-kuat mah, udah males duluan lah. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...