Jumat, 01 Juni 2018

Jajan Pastry Enak Di Ann's Bakehouse And Creamery


Siapa yang suka sarapan sama roti? Kalau pas ada roti di rumah, saya bakal bikin roti panggang buat sarapan. Walau kenyangnya tentu beda kalau sarapan pakai nasi uduk atau lontong sayur. Roti juga jadi penyelamat buat yang anak-anak yang mau berangkat sekolah, pas ngga sempat bikin sarapan lain.

Selain pas buat sarapan, roti atau sejenis bakery itu pas dijadiin cemilan, atau pengganjal perut pas waktu makan belum tiba. Enak sih ya cemilin roti, apalagi kalau pakai tambahan kopi, uwuwww.



Bakery dan pastry, bedanya apa? Kalau bakery lebih ke jenis roti yang berserat. Biasanya terbuat dari tepung terigu atau gandum. Nah, kalau pastry ini lebih ke jenis kue berbentuk roti yang terbuat dari kulit pastry. Teksturnya berlapis-lapis dan garing ketika masih hangat. Biasanya isian pastry itu sebatas nempel aja, kalau roti kan isiannya itu biasanya di tengah dan banyak.

Antara bakery dan pastry, lebih suka mana? Hmm, kalau saya sih lebih suka pastry. Karena suka sama teksturnya yang berlapis-lapis dan garing, seru makannya walau rada berantakan kalau dimakan. Isiannya juga sederhana kaya raisin, almond, selai strawberry atau blueberry yang ngga kebanyakan. Makannya sambil ditemani sama cappucino deh, uhh nikmat banget.

Cari Pastry Enak di Ann's Bakehouse and Creamery


Jadi, beberapa waktu yang lalu saya mampir ke Ann's Bakehouse adn Creamery. Toko kue yang ada di jalan sungai sambas, Kebayoran Baru ini menjual beraneka macam kue dan aneka pastry. Lokasi tokonya gampang dicari dan di google maps juga ada.



Perkenalan pertama saya sama Ann's itu pas di acara BloggerDay bareng BloggerCrony. Jadi, semua yang hadir dapat sarapan aneka croissant dari Ann's. Rasa croissantnya enakk, apalagi yang chocolate almond. Anak saya kebagian nyicip sedikit dan mereka jadinya berebut kan. Akhirnya, saya samperin aja tokonya buat beli croissantnya.

Ann's Bakehouse and Creamery ini tokonya ngga terlalu besar. Pas masuk, mata saya langsung disuguhi sama deretan cake dan pastry yang menggoda. Rasanya pengen masukin semuanya ke nampan, tapi apa daya budgetnya terbatas.


Melted Choco, look so yummy :)

Pilihan pastry saya jatuh pada chocolate croissant, almond croissant, butter croissant which is ngga ada isiannya, raisin danish, strawberry danish, dan burger bun. Setelah membayar di kasir, sambil menunggu pastry saya dibungkus, mata saya tertuju pada coffee shop Coffeedential yang berada di dalam Ann's. Pas banget cuaca lagi panas-panasnya, sambil ngadem saya sekalian pesan cappucino.


Selain pastry, Ann's juga punya aneka cake yang enak-enak. Kalau mau coba, kita bisa beli yang slice. Di hari-hari tertentu, ada diskon 50% buat cakenya. Cake yang didiskon pun variatif. Kalau whole cake harganya bisa sampai 500ribuan. Tergantung ukuran dan jenisnya juga sih.



Ada cookies juga yang disediakan sama Ann's. Another choice ya buat yang suka ngemil. Jadi lengkap deh, mulai dari roti, pastry, cake, dan cookies ada semua di Ann's. Soal rasa, buktikan sendiri aja yes. Kalau menurut saya, pastrynya juara. Anak-anak suka banget sama croissantnya.

Kalau butuh cake atau pastry buat event, bisa juga pesan di Ann's. Kaya BloggerCrony yang pakai Ann's buat sarapan peserta BloggerDay yang datang. Puas karena banyak yang bilang enak :)


Ann's Bakehouse & Creamery

Jln. Sungai Sambar 3 No. 12 RT 08/05, Kramat Pela, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130 
Telp (021) 2751 7049 - 0812 9099 9045



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...