Senin, 06 November 2017

Merencanakan Traveling Ke Surabaya Bersama Pegipegi



Musim liburan hampir di depan mata. Ada liburan akhir semester buat anak sekolah dan ada liburan akhir tahun yang panjang. Buat pekerja atau karyawan lumayan lah ya bisa libur semingguan. Anak sekolah biasanya liburnya lebih panjang lagi. Terus, kalau liburan gitu biasanya kemana sih? Kalau saya sih kalau ada budgetnya ya paling ngajak anak-anak keluar kota. Kalaupn budgetnya limited banget, ya paling jalan-jalan di dalam kota aja. Yang penting mah judulnya jalan-jalan yes.

(sumber : Qerja)
Tahun kemarin sih ngajak anak-anak nginep di Bandung. Tahun ini belum ada rencana sih mau kemana. Pengennya bisa keluar kota lagi, tapi masih milih-milih kota mana yang bakal kami kunjungi. Ada beberapa pilihan yang udah saya jadikan tujuan. Antara Yogyakarta, Malang, atau Surabaya. Bandung sengaja ngga masuk dalam list karena baru bulan lalu ke Bandung. 

Nah, anggap aja deh kalau Surabaya jadi pilihan traveling akhir tahunnya #TheTazakka. Sekarang saya mau coba create semua yang dibutuhin buat #SurabayaTrip tahun ini. Pertama, yang paling penting dari semua yang penting, mau ngtrip pakai apa. Mau lewat darat apa udara, harus dipilih yang paling sesuai. Sesuai budget maksudnya :) Kalau di rencana trip ke Surabaya ini, saya akan pilih jalur darat aja. Bawa kendaraan sendiri kayanya lebih seru dan santai deh. Kita bisa berhenti di mana aja kalau capek. 

Kedua, karena perginya untuk beberapa hari dan sama anak-anak juga, jadi perlu dipikirin soal penginapan juga dong. Nah, ada rekomendasi dari temen nih buat nyari penginapan lewat Pegipegi. Ada banyak hotel di Surabaya pastinya, tinggal pilih yang sesuai budget aja nih. Baru aja lihat websitenya Pegipegi, dan ternyata lagi ada promo 11+11. Biasa lah yaa, kalau emak-emak itu denger kata 'promo' suka gatel aja bawaanya. Jadi, marilah kita cari tahu gimana promo 11+11 dari Pegipegi itu.


Jadi mulai tanggal 9 November hingga 11 November nanti, Pegipegi memberikan promo potongan harga atau diskon. Mau pesan hotel, tiket pesawat, atau tiket kereta api ada semua diskonya. Karena saya cuma butuh hotel di Surabaya aja, jadi saya fokus buat nyari hotel dengan harga yang masuk budget. Cara buat booking onlien di Pegipegi pun ngga ribet kok.



1. Unduh dulu deh aplikasinya, karena diskonnya akan banyak diberikan buat yang booking lewat apps.
2. Login atau daftar dulu sebagai member. Proses pendafatran ini gunanya buat mempermudah proses booking nantinya.
3. Akan ada pilihan Hotel, Tiket Pesawat, dan Tiket Kereta Api. Tinggal pilih deh kebutuhannya apa.
4. Tentukan tujuan dan tanggal keberangkatan atau check in.
5. Akan ada banyak sekali pilihan yang bisa kita pilih. Pilih deh yang paling sesuai sama budget.


Gampang kan ya. Karena tujuan traveling saya ke Surabaya, ya jadi saya hunting hotel di Surbaya aja dong. Dan ketemu deh sama yang murah tapi oke banget. Ngga perlu hunting lama-lama, ternyata ada hotel bagus dengan harga permalam yang super murah. Langsung deh saya tandain buat traveling akhir tahun ini sama anak-anak.


Diskon yang diberikan Pegipegi pasti bisa bantu kita saving the money yes. Untuk diskon hotel di  promo 11+11 ini, Pegipegi memberikan diskon 22% untuk booking hotel tanpa minimum transaksi. Diskon 22% hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi. Untuk pemesanan lewat website diskonnya 10%. Unduh deh aplikasinya Pegipegi buat tahu lebih banyak tentang promonya. Aplikasinya avialable untuk android dan Iphone kok. Untuk memudahkan, ini saya kasih langsung link buat unduhnya. Tinggal klik yang sesuai sama smartphonenya yes :)




Ah, beres deh soal penginapan. Hal Ketiga yang perlu dipersiapkan adalah mau kemana aja selama di Surabaya nanti. Oke lah, mulai nyari-nyari destinasi wisata yang wajib dikunjungi plus ramah anak pastinya. Termasuk nyari-nyari lokasi buat wisata kuliner, duhh pasti seru banget. Kalau semuanya beres, kan tinggal cuss aja berangkat.

Kalau traveling bareng anak itu kita harus benar-benar memastikan kenyamanan mereka. Jangan sampai travelingnya jadi ngga asik karena tiba-tiba anak rewel dan ngga menikmati liburannya. Makanya, persiapkan semuanya dengan baik. Termasuk penginapan yang nyaman yang bikin mereka betah. Kalau semuanya dicreate dengan baik, liburan pun jadi asik kan.



Media Sosial Pegipegi
Twitter @pegi_pegi
Instagram@pegi_pegi
Facebook Pegipegi (https://www.facebook.com/PegipegiGold/)






sponsored by 



1 komentar:

  1. Setuju banget,kalo liburan sama anak2,harus membuat nyaman mereka terlebih dahulu. Mereka aman kita senang liburan asik

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...