Sabtu, 01 Desember 2018

Mau Tahun Baruan Yang Beda? Ke Aston Priority Simatupang Aja!


Bener-bener ngga berasa yaa tau-tau udah ada di penghujung tahun (lagi) aja. Kayanya baru kemarin sibuk bikin resolusi buat tahun 2018. Dari semua list yang dibuat pun banyak yang belum terealisasi, eh udah harus bikin resolusi lagi. Yah, namanya juga waktu, kan mereka terus berjalan maju. Mau ngga mau, kita juga ngikut kan. 

Jelang tahun baru ini, kira-kira udah ada rencana apa nih? Karena saya bukan tipe yang ngerayain tahun baru, jadi yaa biasa aja. Yang bikin seneng paling karena anak-anak dan suami bisa libur yang lumayan panjang, jadi bisa liburan agak jauhan yang pakai nginep gitu. 



Kendala yang terjadi ketika mau liburan keluar kota adalah macet dimana-mana. Udah pusing duluan lah mikirin macetnya. Orang-orang yang tinggal di kota besar kaya Jakarta dan Bekasi, tumplek di jalan tol Jakarta - Cikampek demi yang namanya liburan. Kalau ngga kuat-kuat mah, udah males duluan lah. 

Nah, solusi buat yang mau liburan tahun baru tapi  ngga mau macet-macetan, ya liburan di dalam kota aja. Biasanya, pas musim liburan, Jakarta jadi agak sepi dan ngga macet. Karena sebagian penduduknya lagi liburan keluar kota atau pulang kampung. 

Tahun Baruan Di Aston Priority Aja


Kalau biasanya liburan di luar kota kita bakal booking penginapan atau hotel, liburan di Jakarta pun bisa coba staycation di hotel. Biar beda aja gitu. Walau ngga keluar kota, cobain nginep di hotel juga kan ngga ada salahnya. 

Salah satu hotel yang bisa jadi rekomendasi buat tahun baruan yaitu Aston Priority Simatupang. Biasanya kan hotel-hotel itu suka bikin promo kalau tahun baru, demi menarik customer. Begitupun dengan Aston Priority Simatupang. Hotel yang berada di kawasan TB Simatupang ini punya promo buat yang mau ngerayain tahun baru di Aston Priority. 

Tahun ini tema yang dipilih sama Aston Priority itu Candy Land. Wuih, langsung tiba-tiba inget anak-anak kalau urusan permen. Kayanya emang cocok nih kalau tahun baruan di Aston Priority sambil ngajak anak-anak. Bakal banyak aktivitas dan permainan buat anak-anak yang bisa bikin anak-anak happy. Ada permainan digital seperti : WII Virtual Boxing, Virtual Reality, dan XD Fun Panahan. 

Selain permainan digital, ada juga pilihan permainan kaya Horse Riding, Playing Ball, Dance Revolution, Mini Golf, Playing Sand, Car Riding, dan Coloring Competition. Dan, buat yang dewasa dan orangtua juga ada kok hiburannya. Aston Priority sudah menyiapkan pertunjukan musik, kabaret, photobooth, dan banyak banget doorprize di malam penutupan tahun 2018. 

Buat yang merayakan natal, hotel berbintang empat ini juga menawatkan promo menginap dengan harga yang terjangkau. Rate yang ditawarkan di promo natal dan tahun baru ini mulai dari Rp. 800.000 nett. Rate tersebut sudah termasuk breakfast buat dua orang dan diskon 25% buat Christmas Buffet Brunch di Canary Coffee Shop, khusus pada tanggal 25 Desember 2018. 

General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference, S. Aulia Masjhoerdin mengatakan kalau Aston Priority Simatupang ingin memberikan pengalaman tahun baru yang tidak terlupakan bagi para tamu. Makanya, Candy Land dipilih sebagai tema untuk tahun ini. Selain dimeriahkan dengan banyak hiburan dan permainan anak, ada street food stalls yang diiringi dengan live cooking dari tim kuliner Aston Priority. 

Room & Facilities 


Aston Priority Simatupang memiliki 277 kamar yang terdiri dari 3 tipe kamar yang bisa dipilih. Tipe pertama adalah Governor Suite yang merupakan tipe kamar tertinggi. Ratenya mulai dari 4 - 6 jutaan/malam, tergantung high atau low season. Tipe kedua adalah Junior Suite yang ratenya mulai dari 2 jutaan/malam. Tipe ketiga adalah Duluxe yang merupakan tipe standar dengan rate mulai dari 850.000 hingga 1,2 juta /malam.



Semua kamar yang tersedia sudah dilengkapi dengan televisi berbasis internet, sambungan internet super cepat yang dapat dinikmati di semua kamar, dan yang paling unik adalah sensor gerak yang mengendalikan power untuk AC dan lain-lain. Jadi, sensor gerak ini mampu menyalakan AC, lampu, hanya dengan menggerakan badan saja. 

Untuk yang membutuhkan ruang meeting atau keperluan acara, Aston Priority Simatupang punya 15 ruang rapat dan ballroom. Daya tampung ruangan yang disediakan untuk keperluan meeting atau acara hingga 700 orang. 

Selain kamar dan ruang pertemuan, Aston Priority Simatupang juga punya fasilitas restaurant dan coffee shop. Canary Coffee Shop adalah resto yang menyajikan hidangan khas Asia dan Western.  Selain itu, ada Momiji Restaurant yang berada di lantai 2. Momiji menyediakan hidangan khas Jepang yang bakal memanjakan lidah kita dengan aneka sushi dan makanan Jepang lainnya. 

Belum lengkap kalau sebuah hotel ngga menyediakan fasilitas kebugaran. Aston Priority Simatupang punya fitness centre, spa, dan kolam renang buat anak dan dewasa. 

Tahun Baruan di Jakarta Aja!


Jadi, apakah udah ada rencana buat menyambut tahun baru nanti? Kira-kira bakal di rumah aja atau cari suasana beda? Kalau yang ogah macet-macetan, stay di Jakarta pun ngga ada salahnya ya. Staycation di hotel mungkin bisa jadi pilihan buat kontemplasi, menarik ulang perjalanan kita selama 2018. Mimpi apa yang sudah terwujud dan mana yang belum terwujud. 

Tahun baru kan artinya harapan baru. Walau mungkin ada resolusi tahun 2018 yang belum terwujud, ya ngga ada salahnya bikin resolusi dan harapan di 2019. Tujuannya kan supaya lebih semangat dalam menjalani tiap harinya di 2019. 



-----------------------------

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference 
Jalan Letnan Jendral T.B Simatupang Kav. 9 Kebagusan 
Jakarta Selatan 12520 - Indonesia 
Telp. +62 21 7883 8777

3 komentar:

  1. Ide bagus nih, mencoba untuk tahun baruan di Aston Simatupang bersama keluarga. Apalagi kamarnya juga oke dan kalau buatku yang paling penting dari kunci kebahagiaan seorang anak itu adalah kolam renang.

    BalasHapus
  2. Wah cocok bangetn nih nemu beginian, kebeneran Tahun baru mau Ke Ragunan dan rencana staycation. Aston nih kan deket beudh dah sama Ragunana :D

    BalasHapus
  3. Ini sih hotelnya Deket dari Depok. Pasti seru ya nginep disini pas malam tahun baru. Suasananya yang beda buat hadapi tahun baru lebih baik.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...