Skip to main content

Cireng By Babarafi, Teman Ngemil Enak Di Rumah



Siapa yang ngga suka ngemil?? Ngga ada kayanya. Hampir semua orang pasti suka ngemil. Entah ya.. bahasa ngemil itu berawal darimana. Yang jelas saat ini, istilah ngemil dipakai buat kegiatan makan makanan kecil di sela-sela waktu senggang. 

Kalau saya ngemilnya pas ngerjain tulisan. Jadi sambil ngetik, sambil makan juga. Kadang kalau udah ngemil suka lupa diri. Tiba-tiba ngga sadar biskuit sekaleng abis ^____^ ya.. gitu deh kalau udah keasyikan ngemil.

Saya mau ngenalin cemilan baru saya. Namanya Cisar alias Cireng Sambal Rujak. Cireng itu kependekan dari 'aCI digoRENG'. Pasti udah ngga asing ya sama makanan ini. Makanan yang katanya khas urang Bandung ini sukses menyemarakkan dunia per-ngemil-an tanah air. Banyak banget orang yang suka sama cireng.

Etapi, ngga semua cireng itu enak loh. Saya pernah makan cireng yang lebih mirip karet daripada makanan. Alotttt parah. Ada juga yang keras dan rasanya hambar. Ya.. macem-macem deh. Belum lagi katanya ada yang ditambahin pengawet, pemutih dan juga penyedap. Makin ngga aman aja kan.

Beda loh sama cireng yang ini. Cisar dari Babarafi ini beneran enak. Crunchy banget setelah digoreng. Teksurnya lembut dan ngga keras pastinya. Saya berani jamin deh, kalau cireng ini bisa mengalahkan cireng-cireng yang ada. Beneran. Dan... yang paling penting, cireng ini bebas pengawet.

17K. Isi 20 Pcs
Biar makin sedap, makan cirengnya pakai sambal rujak yang udah disediain. Rasa sambal rujaknya itu mantap banget. Bisa bikin keringetan. Jadi setelah cireng digoreng, langsung makan sambil dicocol pakai sambal rujaknya.


Cireng ini sebenarnya gampang loh cara membuatnya. Cuma ya, kalau takaran bahannya ngga pas, bisa-bisa cireng buatan kita keras atau alot. Nah, daripada pusing sama adonan cireng mending beli yang udah jadi aja. Tinggal goreng sekitar 5 menit dan cireng pun siap disantap.

Nah, boleh deh dicoba, karena cisar ini bakal jadi temen ngemil baru yang yummy di rumah. Harganya ngga pake mahal pula. Penasaran belinya dimana? Tinggal klik aja websitenya babarafi.


Pesen dan tunggu Cisar sampai dirumah. Goreng dan nikmati bareng-bareng sama keluarga. Jangan lupa sambalnya, karena sambal ini yang bikin Cisar lebih 'luar biasa'.






Comments

Most Wanted