Skip to main content

Open Rice Blogger Gathering at Luc Bar And Grill


Ngga nyangka, udah sebulan blog saya yang satu ini didiemin aja, hiks.. hiks. Kalau diibaratkan rumah, ya.. mungkin udah penuh sarang laba-laba dan tumpukan debu. Bukannya ngga diurus ko tapi karena saya sok sibuk nulis di blog yang ini

Dan.. sekarang waktunya update lagi, yeayyyy!!! *claps*. Sabtu (7 November 2015 a.k.a sebualan yang  lalu book) lalu, saya diundang sama Open Rice buat ikutan Blogger Gathering. Lokasi gatheringnya itu di Luc Bar & Grill yang ada di Jalan Wolter Mongonsidi, Jakarta Selatan. Lokasinya ngga jauh dari One Wolter Place, loh.

Jadi, datanglah saya ke acaranya Open Rice gitu. Baru ngelangkah masuk, auranya udah bikin minder aja nih. Secara gitu ya, ngumpulnya bareng food blogger cyiiiiinn yang mainannya itu SLR plus lensa segede pipa itu. Saya yang dateng cuma modal camdig merk Sony yang bagi saya udah Alhamdulillah, tetiba jadi malu. 

sorry to say, blur
Etapi, pas liat di pojokan ternyata banyak juga temen-temen blogger 'gado-gado' yang ikut datang. Malunya agak berkurang, deh. Saya duduk ngga bareng food blogger, karena mereka udah punya kubu masing-masing yang memang sesama food blogger. Jadi, saya pilih duduk bareng sama yang sepertinya bukan food blogger. Ko bisa ketauan kalo di bukan food blogger? yaiyalah ketauan karena kalo food blogger itu pasti di lehernya ada kamera SLR plus heboh, karena ngerasa ini  adalah acara mereka. Dan, yang bukan food blogger jadi agak pemalu gitu sambil clingak clinguk *itu saya deng*. 

Jadi ya, tempat gatheringnya itu ngga gede-gede banget. Dan yang dateng itu lumayan banyak juga, jadilah ruangan tersasa penuh sesak. Setelah diminta pilih menu sama panitia, saya duduk manis di meja depan. Niatnya mah biar bagus ambil gambar, eh ternyata backlight boook. Pundung dah ngga bisa ambil gambar MC dan panitia yang sibuk ngobrol di depan.

Menu pilihan saya itu salmon fetuchini dan dessertnya itu apple strudle. Minumannya saya lupa apa namanya, yang jelas ada kiwinya gitu deh. Campuran antara manis sama asem.

Salmon Fetuchini

Apple Strudle

Here's My Drink
Di blogger gathering ini juga diumumin pemenang lomba Open Snap. Selain itu acara diisi sama games. Peserta yang hadir diminta membuat kelompok. Satu kelompok berisi 5 orang. Di kelompok saya ada mbak ade anita, mbak gesang, nita dan satu lagi saya lupa namanya hehehe.

Setelah bikin kelompok, kami dibagikan satu menu. Menunya itu steak dan kita diminta untuk mengambil gambar steak itu. Setelah itu, fotonya harus diupload ke aplikasi opensnap. Foto yang paling bagus, dialah pemenangnya. Jangan tanya kelompok saya menang atau ngga. Orang mau upload foto aja susahnya minta ampun. Mungkin gara-gara yang upload juga banyak jadinya sistemnya agak eror. Ya udahlah, saya mah sama team cuma penggembira aja. Udah minder duluan lah sama food blogger yang asli.

Makanan Yang Jadi Selebritis, Karena Jadi Obyek Buat Games
Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang games. Juaranya dapet uang cash 3 juta loh. Lumayan banget, kan. Setelah sesi foto, baru deh para blogger satu persatu meninggalkan lokasi acara.

Ini jadi the first event bareng food blogger yang saya hadiri. Lumayan nambah temen lagi. Jadi tahu juga kebiasaanya anak-anak food blogger kalo pas ngumpul ngapain aja hehehe.


Comments

  1. Weew baru mampir nih di sini. Sukses bt Blog niche-nya yaa

    ReplyDelete
  2. Wa paraaahhh mb uci lupa nama anggota yg satunya kikikiikk #aku juga lupa sih hohoooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaa... si mbul juga lupa kan hahaha. Dianya ngga ngobrol-ngobrol sih ya, jadinya lupa deh.

      Delete
  3. sy jg baru ikutn skali n cm modal foto pake tab,,minder liat food blogger asli yg bawaannya SLR..lain kali ajak2 ya mba klo dpt undangan gathering hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya mba, minder sama SLR mereka yang gede-gede.

      Delete
  4. Aku juga blogger gado-gado. Hihihihi. Tp memang kalo temanya makanan terpaksa bawa kamera gede, mbak. Apalagi kmrn tempatnya gelap.

    Klo di luar ruangan aku milih bawa kamera hp aja ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. modalku cuma camdig doang lia, itu udah paling bagus hehehe ^__^

      Delete
  5. Acara yang menarik
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih atas kunjungannya pakde. Salam hangat juga dari Bekasi ^__^

      Delete
  6. Acaranya keren banget salam dari Bumi Bojonegoro Jawa Timur

    ReplyDelete
  7. heuuu ... syaa gak bisa datang di acara ini. Padahal dapet undangannya. Ngelihat makanannya menggiurkan :D

    ReplyDelete
  8. Wah ya ini yang bikin ketagihan kalo gathering hoho makannya menggoda :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Most Wanted