Skip to main content

Ngemil Sambil Donasi Bareng Overdozzz


Hampir semua orang pasti doyan ngemil. Dikit banget lah mereka yang ngga suka makan-makanan ringan atau snacking gitu. Kalau ada yang ngaku ngga doyan ngemil, tapi suka makan ciki, nyobain brownis, makan wafer sebelum jam makan berat, sungguh mereka bohong sekali. Makan makanan ringan gitu kan namanya ngemil. Walau porsinya sekadar nyicip aja, tetap ngemil juga itu mah. 

Cemilan itu jenisnya banyak banget. Mulai dari yang paling ringan kaya permen (eh, permen cemilan bukan sih?) sampai yang agak berat kaya cake gitu. Mau yang cemilan sehat, ada. Mau yang agak kurang sehat karena kebanyakan pengawet, juga ada. Tinggal pilih aja deh ya.



Tapi sekarang, banyak orang yang udah mulai aware sama cemilan yang dimakan. Terutama mereka yang terpapar social media or netizen banget. Karena, woro-woro soal hidup sehat termasuk di dalamnya soal makanan sehat ya mereka dapatkan dari internet. Jadi, banyak tuh yang nyarinya cemilan-cemilan sehat. Apalagi kalau dikaitkan sama gaya hidup, bagus sih jadinya mereka peduli sama kesehatan juga. Sesekali cheating ya ngga papa, asal jangan kebablasan aja. 

Kalau soal cemilan, saya mah pilih yang saya doyan aja. Ngga ngoyo harus ngemil sehat, yang jenis makanannya aja saya ngga doyan. Nyiksa diri amat kan. Iya sih demi hidup sehat, tapi kalau makannya kepaksa, malah jadinya ngga happy dong. Kan, ngga happy itu bikin hidup jadi ngga sehat. Ngeles aja lahh :p 

Ngemil Overdozzz With Love 


Buat yang hobi ngemil dan sedang menerapkan pola hidup sehat, mesti banget nyobain snacking with Overdozzz. Apaan sih segala overdozzz? cinta kali pake overdozzz segala :p



Jadi, Overdozzz With Love itu nama brand snack yang ngga cuma ngasih kita cemilan yang enak tapi sehat. Nah, cocok deh yaa sama kaum urban hari ini yang lagi semangat-semangatnya menggiatkan pola hidup sehat. 

Ada 2 jenis snack sehat yang bisa jadi pilihan kamu nih, Kripik Kelapa sama Granola. Keduanya sungguh enak dan sekali makan tuh kaya ngga mau berhenti. Serius deh. Saya udah nyobain keduanya. Mana kondisi lagi hamil pula dimana jadi sering laper, jadi deh tuh kedua snack itu dicemilin mulu.

Kripik Kelapa Overdozzz (source : loveando2)

Kripik Kelapa Overdozzz ini crunchy dan manis. Tapi tenang, manisnya alami banget plus ngga pakai bahan pengawet. 100% terbuat dari bahan alami terbaik. Kelapa yang digunakan didapat dari petani lokal yang ada di desa Tabanan, Bali. Dibuat fresh di Bali dengan memanfaatkan kekayaan lokal. 

Lalu, snack kedua yang ngga kalah enaknya adalah Granola. Yang satu ini bener-bener bikin saya jatuh cinta. Kalau ada yang makan granola pake susu atau yogurt, saya mah langsung dicemilin gitu aja. Dan nyesel jadinya, karena ngga mau berhenti huuhuhu.

Granola Overdozz Yang Enak Banget Jadi Temen Nulis 

Overdozzz With Love Granola yang disebut sebagai Brainfood ini pas banget buat jadi temen kerja atau temen nonton drama kore :p Kenapa disebut Brainfood? karena komposisi dalam se-jar granola ini semuanya punya manfaat buat kesehatan termasuk buat kesehatan otak juga. Bayangin aja, dalam satu jar Granola Overdozzz ada oat, madu, kacang mete, anggur kering, chia seed, kacang almond, vanila, nanas kering, cranberry, goji berry, potongan almond, biji labu, gula kelapa, dan bubuk kayu manis. Banyak kan? 

Ngemil Overdozzz Sambil Donasi


Kalau biasanya kita ngemil ya ngemil aja, beda kalau kita ngemilnya Overdozzz. Kenapa? karena, setiap pembelian Overdozzz baik Kripik Kelapa atau Granola, kita ikut berpartisipasi dalam menyelamatkan dan melestarikan hutan hujan di Indonesia. Bukan cuma itu aja sih, kita juga ikut membantu petani dan komunitas lokal di sekitar Desa Tabanan, Bali

Kenapa cuma di Tabanan? Karena bahan baku dan proses pembuatan snack Overdozzz With Love ini didapatkan serta diolah di Tabanan. Maunya sih menjangkau sampai ke banyak desa, tapi Sumber Daya nya memang masih terbatas banget.



Overdozzz With Love ini merupakan inisiatif dari Kayla von Rueti, anak perempuan dari Delia von Rueti, Delia merupakan pendiri dari Love & O2 yang sudah ada sejak tahun 2016. Perempuan kelahiran Sumatera ini merupakan seorang filantropis, seniman, pengusaha, dan promotor di bidang pertanian berkelanjutan. Delia punya mimpi untuk melestarikan taman hutan tropis di jantung Kalimantan. Lahir dan tumbuh dari keluarga pemilik perkebunan di Sumatera, membuat Delia jadi akrab sama hutan. Lewat Love & O2, Delia sudah mendedikasikan sekitar 11.000 hektar lahan di Borneo agar dapat dilestarikan dan dinikmati oleh generasi mendatang. 

Nah, kalau ide pembuatan snack Overdozzz With Love ini datang dari putrinya. Kayla merasa kalau sudah saatnya masyarakat Indonesia punya snack yang ngga cuma enak tapi sehat. Walau sekarang pun sudah banyak juga snack sehat, tapi Overdozzz ini adalah snack yang punya misi. Misi sosial yang diusung jadi nilai tambah yang ditawarkan Overdozzz With Love. 

Dimana Bisa Beli Overdozzz?


Snack sehat ini bisa didapatkan secara online lewat website Love & O2. Selain bisa beli online, kita juga bisa beli langsung di Foodhall Plaza Indonesia. Harganya? untuk Kripik Kelapa dibanderol dengan harga Rp. 39.999/pack. Sedangkan buat Granola, harganya Rp. 199.000/jar. Menurut saya, harganya sangat affordable, sesuai dengan rasa, kualitas, dan misi yang dibawa.


Kapan lagi kan beli snack tapi bisa sambil donasi. Ngga cuma bikin sehat, kita juga ikut andil dalam pelestarian hutan dan pemberdayaan petani lokal. Berasa keren kan kalau kita bisa jadi salah satu orang yang peduli lingkungan. Seenggaknya ada peran kita didalamnya, walau sekadar beli snacknya aja. 



Comments

Most Wanted