Minggu, 21 November 2021

Khasanah Sari, Rekomendasi Toko Roti Halal Dan Enak

 

'bun, mau roti' 

'oke, kita ke Khasanah Sari, yuk!' 

Ketika anak pingin makan roti, melajulah kami ke sebuah toko roti dekat rumah. Cukup naik motor aja dan ngga sampai 10 menit, sampai deh di sebuah toko roti favorit. Tokonya memang ngga terlalu besar dan mewah, tapi kualitas rotinya ngga kalah dong. Banyak banget varian roti yang disajikan, dan itu cukup membuat kami kalap. Bukan sekali dua kali aja beli roti di Khasanah Sari, sering lah pokoknya. Kalau pas mau jenguk teman yang sakit sekadar buah tangan saat berkunjung ke rumah teman, biasanya Khasanah Sari jadi andalan. 

Roti Khasanah Sari

Kenal Khasanah Sari udah lama banget. Pas tokonya masih kecil di sekitaran Jalan KH. Agus Salim Bekasi. Sekarang, Masya Allah Tabarakallah, cabangnya udah di mana-mana. Infonya, malah sudah ada lebih dari 60 cabang di sekitar Jabodetabek, Karawang, dan Cirebon. 

Yang bikin aku tuh suka beli roti di toko roti Khasanah Sari, karena tahu pemiliknya adalah muslim. Jadi Insya Allah, bisa dipastikan semua produk rotinya halal dan aman. Khasanah Sari juga sering loh ikut berkontribusi di kegiatan-kegiatan sosial. Kaya sering banget ikut support acara-acara di Radio Dakta. Kalau ada bakti sosial, Jum'at berkah, Khasanah Sari sering jadi sponsor. Mungkin itulah yang menjadikan Khasanah Sari jadi berkembang pesat. Berkah dari kebaikan yang dilakukan. 

Aneka Roti, Halal dan Enak 

Aku ngga tau berapa jenis roti yang mereka jual. Yang jelas banyak banget deh. Saking banyaknya, sampai ngga bisa ngitung. Dari sekian banyak roti yang dijual, favorit saya yang abon. Setiap kali ke toko roti Khasanah Sari, selalu carinya yang abon. Dan ternyata, varian abon ini jadi roti best seller dan most wanted hahahha. Paling sering dicari dan yang suka memang banyak. Kemarin beli malah dapat varian baru, abon terus di dalam rotinya ada mayonaise pedas, wah mantap banget rasanya. 

Roti Khasanah Sari

Kalau anak-anak, favoritnya roti pizza. Kemarin pas mampir ke Khasanah Sari, sampai beli roti pizza 4 biji buat anak-anak biar puas. Terus, tiba-tiba lihat roti buaya mini, langsung ambil deh buat Khalid. Ya ampun gemes amat, ada roti buaya kecil gitu. Kan jadi ingat pas nikah dibawain roti buaya sama suami, ya maklum orang Bekasi asli. 

Toko Roti Khasanah Sari


Harga rotinya gimana? tenang, roti-roti di Khasanah Sari harganya super super terjangkau sekali. Kalau menurut aku, malah murah loh. Mulai dari 5000 aja, kita sudah bisa dapat roti yang enak. Kemarin tuh saya beli satu box banana cake dan 13 roti, totalnya hanya Rp. 110.000 saja. Murah, bukan? :p 

Toko Roti Khasanah Sari

Walau harganya sangat terjangkau dan tergolong murah, tapi untuk rasa dan kualitas, ngga murahan kok. Rotinya lembut, isian maupun topingnya ngga pelit. Kalau saya sih puas ya beli roti di Khasanah Sari. Terbukti lah, dengan seringnya bolak balik ke situ aja kalau pengen makan roti. 

Toko Roti Khasanah Sari


Selain menjual banyak banget varian roti manis, Khasanah juga punya produk lain seperti : brownies, bolu, bolu gulung, donat, dan kue tart. Untuk kue tart, harganya juga sangat terjangkau. Bentuk tartnya pun banyak pilihannya. Atau, ya kalau mau custom juga bisa sih. Tinggal kunjungi aja toko-toko Khasanah Sari terdekat dari tempat tinggal kamu. Alamat toko roti Khasanah Sari, bisa dilihat di link yang saya sematkan di bawah ini ya. 

Lokasi outlet Khasanah Sari ada dimana aja, bisa dilihat disini ya. 

Tentang Khasanah Sari 

Khasanah Sari sudah hadir sejak tahun 2000 dan pertama kali berdiri di Desa Jarakosta, Cikarang Barat. Tapi pada tahun 2004, pindah ke Desa Jatiwangi, masih di sekitar Cikarang Barat. 

Khasanah Sari

Awalnya, Khasanah Sari hanya jualan brownies dan pisang cokelat (piscok). Pemasarannya hanya dilakukan dengan sepeda motor ke warung-warung kecil. Baru pada tahun 2009, Khasanah Sari mengembangkan produknya ke roti manis. 

Perlu waktu 1 tahun untuk Khasanah Sari mempelajari, mengeksplorasi, dan melakukan riset pasar dan sampling. Hingga pada tahun 2010, CV Khasanah Sari mulai memproduksi roti manis dengan konsep fresh form the oven. Outlet pertamanya ada di Jalan KH. Agus Salim dan letaknya ngga jauh dari Radio Dakta. 

Seiring waktu, outlet Khasanah Sari pun bertambah. Makin banyak yang kenal juga sama roti-rotinya. Karena kualitas serta pelayanan yang ramah, Khasanah Sari makin banyak deh pelanggannya. Terbukti dengan banyaknya cabang yang sekarang dimiliki. 

Jajan Roti di Khasanah Sari Yuk!

Karena saya memang penggemar roti Khasanah Sari, jadi saya berani nih buat rekomendasiin. Rasa dan kualitas rotinya bagus, harganya sangat affordable, varian rotinya banyak, dan pelayanan di outletnya pun ramah. 

Toko Roti Khasanah Sari

Kalau butuh buah tangan saat berkunjung ke rumah teman atau rumah mertua ;p bawain roti dari Khasanah Sari aja. Insya Allah, yang nerimanya happy. Apalagi kalau belinya banyak, tambah senang aja yang nerima :) 


Buat info seputar promo dan produk, follow aja akun instagram Khasanah Sari ya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...