Skip to main content

Pakai Pewangi dan Pelembut Pakaian Supaya Outfit Traveling Jadi Lebih Nyaman

 

Kalau pas traveling, pakaian yang nyaman itu salah satu kunci banget sih. Karena kalau traveling kan biasanya kita akan lebih banyak di luar, panas-panasan. Kalau baju yang kita pakai ngga nyaman, travelingpun jadi agak gimana gitu. Rungsing, ngga pede, dan akhirnya jadi bad mood. Nah, salah satu cara biar pakaian yang kita kenakan jadi lebih nyaman saat traveling, dengan pakai pelembut pakaian atau pewangi pakaian. Biar apa?  biar bajunya jadi nyaman dan wangi. 

Tips Traveling Nyaman

Serius deh, kalau pakaian atau outfit yang kita gunakan itu nyaman, bikin mood traveling jadi bagus. Apalagi kalau travelingnya ke tempat yang udaranya panas. Walau keringatan, tapi kalau baju tetap wangi, kan enak. 

Kalau saya sendiri, suka banget kalau nyuci baju pakai detergent yang wangi atau ditambah sama pewangi pakaian. Kalau sekarang sih pewangi pakaian sudah include atau mengandung pelembut pakaian juga. Jadi, pakai satu produk bisa dapat 2 keuntungan. 

Di postingan kali ini, saya mau kasih rekomendasi pewangi pakaian terbaru nih. Molto yang kita kenal sebagai produk pewangi pakaian, sekarang punya varian baru. Namanya, Molto Korean Strawberry. Biar makin penasaran sama varian baru dari Molto ini, yuk dibaca dulu reviewnya. 

Molto Korean Strawberry 

Varian terbaru dari Molto ini wanginya segar dan romantis. Duh, dari namanya aja sudah berasa ada di Korea ya. Infonya, strawberry dari Korea ini beda sama strawberry Lembang :p Strawberry dari Korea ini besar-besar dan rasanya pun manis. Wah, jadi pengen nyobain strawberry Korea langsung dari negaranya. Semoga ada rezekinya bisa ke Korea deh. 

Pewangi Pakaian Korea

Molto Korean Strawberry ini 7x lebih wangi dari varian Molto yang lain. Padahal, Molto yang biasa aja sudah wangi, ini lebih wangi lagi loh. Wanginya khas strawberry yang segar dan manis gitu. Karena ala-ala Korea gitu, jadinya bisa kali ya si Molto Korean Strawberry ini disebut sebagai pewangi pakaian Korea :) 

Ada 7 macam bau yang bisa dihilangkan dari pakaian kita. Kalau traveling kan baju suka ada bau-bau yang nempel gitu kan. Molto Korean Strawberry bisa menghilangkan bau keringat, bau badan, bau asap, bau apek, bau polusi, bau amis, sampai bau bawang. 

Varian baru ini mungkin belum bisa didapatkan di warung-warung tetangga, tapi sudah tersedia di supermarket. Kemarin pas saya belanja bulanan di Tip Top sudah ada sih. Atau, kalau terlalu mager ke supermarket, bisa dibeli lewat e-commerce kaya Tokopedia, Shopee, atau JD ID. Untuk kemasannya, baru tersedia yang ukuran 680ml dengan harga pasaran Rp. 16.900,- atau bisa lebih murah. 

Kemasannya eye catching dan cantik banget ngga sih. Warna merah dengan gambar strawberry yang segar. Kebayang kan baju kita wanginya bakal kaya apa? Segar dan bikin percaya diri. Kalau pas lupa pakai parfum, ya ngga terlalu worry karena bajunya sudah wangi. 

Selain Molto Korean Strawberry, ada lagi loh varian korean strawberry lainnya. Diantaranya, Rinso Korean Strawberry ukuran 800gram. Punya 8 keunggulan kaya menhilangkan bau apek dan noda dalam 1x kucek, dan 99,99% aktif membunuh bakteri dan virus. 

Pewangi Pakaian Korea

Ada juga Sunlight Extra Korean Strawberry yang mampu mengangkat lemak di piring dan alat makan lain. Terakhir, ada Superpell Korean Strawberry yang memiliki teknologi power clean, yang bisa membuat lantai lebih higienis dan berkilau. Wangi pula. 

Semua varian Korean Strawberry ini memang bikin gemes ya. Gemes lihat gambar strawberrynya yang gendut-gendut, pengen banget makan strawberrynya. 

Balik lagi ke soal outfit traveling. Kalau apa yang kita kenakan saat traveling bisa bikin nyaman, traveling pun jadi lebih nyaman. Kita jadi lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain. Saya orang yang ngga nyaman banget berinteraksi sama orang yang agak bau. Kaya jadi pusing sendiri gitu. Nah, makanya saya suka bad mood, kalau tiba-tiba ada bau yang ngga enak dari apa yang saya pakai. Jadi ngga percaya diri buat dekat-dekat sama orang. Malu gitu. 

Jadi, bikin outfit traveling kita wangi itu harus sih. Pakai pewangi pakaian dan pelembut pakaian bisa jadi solusi. Biar perjalanan kita ke tempat-tempat menyenangkan jadi lebih menyenangkan juga. 






Comments

Most Wanted