Skip to main content

Review Jajanan Hemat dan Enak di Klik Indomaret Food


Siapa yang hobi jajan? kayanya sebagian besar dari kita pasti suka jajan ya. Apalagi kalau ingat jaman kecil dulu. Ngga ada hari tanpa jajan. Sudahlah jajanannya murah-murah, variatif, enak-enak pula. Pokoknya bagian terseru di masa anak-anak adalah momen bisa jajan. 

Klik Indomaret Food

Sekarang, walau sudah punya anak, ya tetap aja sih suka jajan. Alhamdulillah, jajanan sekarang tuh makin banyak banget macamnya. Mau jajan juga asal ada uangnya, ya hayo aja. Kadang suka tiba-tiba kepengen minum es kopi, kulit ayam, atau mie. Kalau lagi mager banget, aplikasi food delivery deh penyelamatnya. Tinggal nunggu di rumah, ngga lama makanan yang dipesan dateng deh. 

Kemarin tuh, saya lagi kepengen banget makan onigiri. Biasanya saya kalau beli onigiri saat istirahat di rest area. Jadi, kalau pas melipir ke rest area, yang saya cari adalah Indomaret Point, yang pasti ada onigiri. Nah, karena ngga lagi keluar rumah dan kepengen banget makan onigiri, saya ingat kalau Indomaret punya Indomaret Klik. Ada pilihan Food dimana menjual berbagai makanan yang biasa dijual di Indomaret Point. Pilihan makananya banyak dan enak-enak. 

Jadi, kemarin itu saya beli beberapa makanan di Klik Indomaret Food. Semua makanan yang saya beli memang makanan yang sudah kepengan banget saya makan, tapi belum sempat aja mau ke Indomaret Point. Langsung aja deh saya share makanan (plus minuman) apa yang berhasil saya beli di Indomaret Klik Food. 

🍙 Onigiri

Makanan khas Jepang ini ternyata cukup digemari juga sama lidah orang Indonesia. Setiap kali ke Indomaret Point, saya pasti beli onigiri. Dan pas tahu kalau bisa order lewat Klik Indomaret Food, langsung aja order yang spicy tuna, favorit saya. 

Klik Indomaret Food

Nasi kepal dengan isian tuna pedas, aduh serius deh enak banget. Dibalut dengan nori yang menambah citarasa makanan khas Jepang ini. Kalau di Jepang, onigiri bisa jadi menu makan berat ya kaya misal sarapan, makan siang, atau malam. Tapi kalau di Indonesia malah kadang cuma jadi cemilan, karena nasinya hanya sekepal, ngga begitu banyak :) 

Etapi kemarin saya order onigiri buat makan siang sih. Saya order 2 onigiri, spicy tuna dan spicy chicken mayo yang kebetulan lagi promo cuma 10 ribu aja. Puas banget akhirnya bisa makan onigiri dari Indomaret. 

🍞 Say Bread Tuna Mayo Corn 

Makanan kedua yang saya beli adalah roti isi tuna mayo corn. Ini juga enak, perpaduan manisnya roti dengan isian tuna mayo corn yang asin dan gurih. Roti ini cocok banget buat sarapan sambil minum kopi atau teh. Dijamin enak dan kenyang pula. 

Klik Indomaret Food

Rotinya dijamin fresh dan empuk. Selain yang isian tuna mayo, masih banyak lagi varian roti Say Bread dari Indomaret. Kalau suka sama croissant, ada juga kok pilihannya. Isianya ada yang cheese, smoke beef, butter, dan chocolate. Roti-roti ini bisa juga loh kalau mau djadikan buah tangan kalau mau ke rumah teman. Dijamin suka deh yang menerimanya. 

🍗 Crispy Boneless Chicken

Kalau yang ini sih pesanan anak saya yang suka banget makan ayam. Biar ngga ribet makannya, order yang boneless aja deh. Jadi tinggal lepp aja. Pas beli ini, selain dikasih saus sambal sachet, dikasih juga bumbu tabur. Jadi, crispy boneless chicken ini selain bisa jadi lauk, bisa juga dimakan sebagai snack. Ukurannya memang ngga terlalu besar, tapi cukup lah kalau buat lauk anak atau sekadar jadi cemilan. 

Klik Indomaret Food

Soal rasa, no worry deh. Karena sudah pernah beli yang fried chickennya, jadi yakin banget kalau si boneless ini enak juga. Dan terbukti, enak! Ketagihan deh, apalagi kalau dicampur bumbu tabur dan dimakan sebagai snack. Wah, kenyang deh. 

🍵 Kopi Baper Espresso Caramel

Nah, ini yang selalu bundling saya beli barengan onigiri. Kemarin pilihan saya jatuh ke espresso caramel. Tadinya kepengen yang palm sugar, tapi lagi kosong. Tapi ngga masalah, karena pilihan kopinya banyak, enak-enak pula. 

Klik Indomaret Food

Kopinya berasa banget dengan sensasi caramel yang cukup light. Jadi, rasa kopinya ngga kalah-kalah amat. Kemasannya botol 250ml dan bisa disimpan di kulkas kalau pas ngga sekali habis. Bisa dibawa-bawa dengan aman juga jadinya. 

Biasanya kalau beli langsung ke toko, suka ada promo bundling 50ribu dapat 4 botol varian tertentu. Lumayan banget buat stock di kulkas atau buat teman traveling. 

Gimana Soal Harga? 

Tenang, sebagai ibu yang hobinya jajan dan cari yang murah-murah, jajan di Klik Indomaret Food ngga bikin kantong jebol kok. Asal belinya ya ngga se-toko-tokonya aja sih :p Jajan terus tapi ngga bikin menangis mengeluarkan uangnya. 

Klik Indomaret Food

Total ada 5 item makanan dan 1 minuman yang saya beli, saya cuma bayar Rp. 65.900 aja. Yang paling asik, free ongkir loh. Hayoo, siapa yang kalo belanja nyarinya yang gratis ongkir terus? Cocok banget jajan di Klik Indomaret Food. Pilihan jajanan unik dan enaknya banyak. Harganya masih sangat-sangat wajar. 

Selain jajanan, ada juga lauk-pauk dan bento set. Kalau pas waktunya makan tapi terlalu mager keluar rumah, boleh banget nyobain beli lauk atau bento set di Klik Indomaret Food. 

Jajan Hemat di Klik Indomaret Food

Gimana, gimana, sudah penasaran pengen jajan juga di Klik Indomaret Food? Karena puas banget sama jajanan yang ada di Indomaret, makanya saya berani merekomendasiin ke kalian. Kalau pas keluar kota dan mampir ke rest area, saya pasti sempatin mampir ke Indomaret Point. Berburu jajanan enak kaya onigiri dan kopibaper nya. 

Sekarang, kalau pengen jajan tapi terlalu malas buat keluar rumah, tinggal buka aja Klik Indomaret, trus pilih bagian food nya deh. Kalau mau tau info-info seputar promo di Indomaret, bisa langsung ke blogklikindomaret.com aja ya. 

Klik Indomaret Food

Aplikasi Klik Indomaret bisa diunduh lewat playstore, gratis. Jajan terus, semakin hemat dan praktis #TinggalKlik di Klik Indomaret Food. Ayo, jajan sekarang, langsung meluncur lewat link ini ya.


Comments

Most Wanted